Meku ku syg..meku'ku

Posted by Ophia Pieg Kamis, 01 April 2010, under | 0 komentar




ini namanya meku..
kenalan ya.. ini piaran gw ma cowok gw.Tapi lebih banyak cowok gw yg rawat heheheh..
gw aga takut binatang,dan meku ini binatang kesayangan gw yg pertama..hihihi..
Dia ini aga aneh dan kadang gemesinnya minta ampun..

Gw bagi cerita dikit nie,gw beliin dia kandang yg 2 tingat dgn maksud biar doi berasa luas tuk maennya. Bisa kesana sini.. trus roda puturannya jg ada 2 yg gede2, (tuh fotonya ada diatas).. tapi dasar meku,awalnya aja waktu dikandang kecil dia rajin bgt maen rodanya..mpe bisa ketiduran diroda itu jg..(mkn berasa cape abis tredmil gitu..hehehe) eh,begitu dah gede tuh kandang boro2 disentuh tuh roda..padahal ada 2 buah. heuh..meku-meku..
Dah gitu dia klo makan tuh sukanya dikumpulin dimulut byk2..heraan..padahal dia sendirian,loh..ga mkn jg ada yg rampas mknan dia..hehehe.. dah dikumpulin dimulut,eh,dikubur lagi ditimbunan serat kayunya..walah,dia ini hamster atau doggy??

true cerita lainnya, Dia tuh giginya gatal,maka suka gigit besinya. Gw beliin tuh kaya batu buat gigi nya,tapi boro2 ditengok diendus jg engga,somse bgt deh..

kadang gw jg aga ketakutan liat pantatnya,abis gede bgt..kaya bawa bungkusan dipantat..hehehe..tapi kata penjaga toko hewan katanya itu ciri2 cowok n normal. Lah,jadi meku cowok toch??tapi kita dah kasih nama dia meku...abis imut bgt kaya cewek,hehehe..

Baru2 ini kakanya cowok gw beliin dia ball runner buat hamster. Lucu warna pink. Sebenrnya tadinya kita jg mau beli,tapi blm nyiapin anggaran tuk beli itu saat ini.eh dasar rezeki si meku..dapat hadiah deh.. Nah,begitu dicoba ma dia..dia bingung tuh awalnya mkn masih adaptasi ya.. jalan dikit nabrak..jalan dikit badan dia goyang..hehehe..lucu bgt liat dia didalam bola. Tapi ini bagus lah buat dia,coz dia mulai gemuk,kerjanyanya cm makan tidur doang. hehee..

One Response to "Meku ku syg..meku'ku"