pernikahan ista yg berkesan

Posted by Ophia Pieg Kamis, 01 April 2010, under | 0 komentar

siang - 01

Bulan baru,tanggal pertama..tapi gw blm ada topik pembicaraan. Sebenernya ga mkn hidup ga ada topik cerita. pasti banyak cerita,lah namanya hidup alurnya pasti naik turun - naik turun terus kan..tapi masalahnya alur gw naik terus nie..hehehe.

yah,banyak cerita yg buka pikiran.tapi ga mkn jg gw buka satu persatu,buat apa juga coba. lagipula gw mumet klo dibuka,mening cukup tau aja..dan lebih waspada..hehehe
tapi pastinya jadi berasa udah gede nie gw ya..hehehe,coz mkin gede mkin gede jg masalah yg dijalanin kan??

Tapi,gw bagi cerita yg bahagia aja deh.. kemaren gw kondangan ma tmen2 gw ke balai sudirman. Dan sepanjang jalan kita semua saling tanya dimanakah balai sudirman itu?? hahaha..katrok ya?? yah,tapi pede aja sie,masa dijakarta aja nyasar. Jakarta gitu,loh?? hehehe..
nah,sebenernya gw tuh dah sering bgt ke balai sudirman,sodara sepupu gw rata2 merit disana. Tapi jeleknya gw tuh ga pernah hafalin jalan,tapi klo liat gedungnya gw kenal..hihihi.. ah,bagi gw soalnya sama aja kok. Yg penting nyampe..ga peduli mau lewat mana..hehehe...

Tapi ini ga baik loh,jangan ditiru atau diidolain ya..alah..
Soalnya gimana klo itu situasi darurat yg gw hadapin,bahaya jg ga tau jalan.iya kan??
nah,kemaren gw mulai deh hafalin jalan..sedikit2..hehehe..

Nah,lanjut ya.. begitu gw masuk ternyata lagi prosesi menari ala jawa. Blum pernah gw iat penari ceweknya diangkat lalu dibawa puter2. Kereeen loh,itu klo dipewayangannya ceritanya mkn rama yg mangku shinta dan bawa dia mutar2 dilangit..ceritanya lagi kasmaran gitu. walah klo semua org kasmarannya begitu..penuh kali langit ya..hehehe..

Tapi menarik bgt. Udah gitu ada penyanyi campur sarinya jg. persis kaya kita liat opera van java yg di trans7. Temen gw iis ga ada henti2nya ngikut ngegeleng2 sambil nyanyi nikamtin irama keroncong bengawan solo..hehehe..
"itu perahuuuuu...ga melaju-lajuu... (hehehe)

Trus bis itu salaman dulu deh. Menurut gw temen gw si ista itu cantik pas merit. Dandanan jawa itu kontras dipakai dia. Dan dia ma suaminya jg cocok bgt keliatannya. Wah,mudah2an bisa begitu jg.. tadinya gw mau nyolong kembangnya..biar cepet nyusul hihihi.. tapi gw pakai bil2..yah ga mujarab deh..hihihihi

Eh, tapi emang bener ya,liat orang merit jadi nya pengen jg..hehehe..padahal klo ketemu org yg dah merit mukanya pada bil "lo enak blm merit.." hehee,loh jadi nya merit tuh enak atau ga ya??hihihihi

Yah dah kelar salaman..waktunya MAKAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNN...hehehehe
incaran pertama ya zuppa soup..menurut gw itu enak,karena dia netralin perut bis dari jalan dan angetin jg. Apalagi buat gw yg ada penyakit maag,wah mantab bgt..

yah,acaranya berlangsung kereen dan lancar. Bis itu gw dah ditunggu abang syg gw deh..hehehe..dia bela2in pulang dari cikarang bis gawe lsg jemput gw..huh,so sweet.. luv u my luv..muagggh...hehehehe

One Response to "pernikahan ista yg berkesan"