Dari perut turun ke...(apa hayooo ..) hehehehe

Posted by Ophia Pieg Kamis, 25 Maret 2010, under | 0 komentar

Sore - 25

Biasanya sore2 begini tukang pempek lewat depan rumah gw.. yah,murah2 meriah tapi kenyang. Asal jgn kebalikkannya..(murah meriah tapi mencret..hehehe,ups..)


Sebenernya rasanya mah ga keren2 bgt, tapi emang gw laper mata aja cari cemilan..jadi kenapa engga?? Awalnya bokap gw yg iseng beli.. dan saat itu gw komen : "ich,papa..pempek apaan sih tuh.. " .
Eh,sekarang giliran bokap dah ga beli,gw yg beli..hehehehe... emang mst kudu ati2 ya ma mulut sendiri..YOUR TOUNGE IS YOUR TIGER..grrrrr..

Tapi sekarang berhubung duit ga ada (seriusan!) jadi tahan dulu jajannya.. Duit gw dah jadi barang tupperware semua..hhehehe... (Pan bisnis is my first name..jadi bisnis dulu lah baru perut..)tapi memang berasa bgt klo duit ga ada. Dah gede gini ga pegang duit bisa kacau, tapi itung2 belajar hemat dan gunakan uang dgn benar. Yah,gpp lah.. Sekarang tinggal berdoa aja semua bisnis berjalan lancar..amien

Makanya doain atuh biar saya lancar ya keuangannya... heeheheheh..
(Sok mangga AMIEN yg kenceng...hehehehe)

One Response to "Dari perut turun ke...(apa hayooo ..) hehehehe"