celoteh selagi sehat

Posted by Ophia Pieg Kamis, 25 Maret 2010, under | 0 komentar
siang - 25

klo semua orang pede bisa bilang "Gw sehat kok.. " kayanya kalimat itu belum tentu,loh.

Gw ngobrol ma salah satu org yg gawe dirumah sakit, ditahun 2010 ini pasiennya banyak dari kalangan muda. Terutama sakit kloesterol. Klo gw sie dah pasti sakit miskin,alias ga ada duit. Yg masuk rumah sakit itu pastinya yg punya duit kan?? berarti ga gw bgt,tuch..hehehehe...

Tapi hal ini aga aneh jg ya,masa muda2 penyakitan?!!
yah,walau umur Tuhan yg atur.. (Blm tentu kan yg umurnya tua duluan yg mati?? Buktinya ibu kostan gw dulu 83 th, Oke bgt bdnnya.. soalnya doi masih bisa ke mayestik sendiri hehehe..) tapi sayang bgt ya.. yg tua berjuang tuk hidupin yg muda..eh,yg muda malah berjuang tuk mati duluan...hihihihi...klise yg ga pantes bgt..

Nah,kebetulan bgt tuch rumah gw deket bgt ma salah satu rumah sakit yg Ga OKEH bgt!!
Dah kesohor dimana2.. tapi bkn karena ampuh mujarabnya kita langsung sembuh bis' dari tuh rumah sakit. Tapi dijamin dioper ke rumah sakit lain..berhubung karena minim peralatan dan minim otak dokternya.. hehehehe

Sekedar cerita aja nie.. Cowok gw pernah berobat kesana, awalnya dibilang sakit demam berdarah.. dah dirontgen dah periksa darah..semua deh. Eh,tapi kok malah ga sembuh2.. Mening dirawatnya enak, infus ma semua obat msti kita beli sendiri. Kacau kan?? eh,begitu dipindahin kerumah sakit lain..diagnosanya bkn sakit demam berdarah tapi tipus.. yaelah,ngomong knapa ya?? biaya dah keluar tapi ternyata malah akhirnya dokter lain jg yg nyembuhin..

Sekedar bagi info aja, Kalau lebih baik mulai sekarang kita semangat panjangin umur deh.. Pastinya dgn kurangin stress, kurangin Junk food, kurangin sudzon, berhemat.. dan rajinin berdoa..hehehehe

walau kata2 sedikit..mudah2an ninggalin kesan yg berbekas..

One Response to "celoteh selagi sehat"